Minggu, 02 Februari 2014

Perbandingan Moto G vs Moto X.Mana Yang Terbaik?

http://central-laptop.blogspot.com/2014/02/perbandingan-moto-g-vs-moto-xmana-yang.html
 Moto G vs Moto X.
Perbandingan  Moto G vs Moto X.Mana Yang Terbaik? - Motorola, kini dimiliki oleh Google, memiliki beberapa smartphone di pasar, tetapi yang lebih baik untuk Anda? Cari tahu di Moto kami G vs Moto X perbandingan ulasan.

Moto X akan datang ke Inggris dan Moto G sudah tersedia sehingga Anda mungkin mencoba untuk memutuskan mana untuk membeli. Nah di situlah kita masuk karena kita sudah membandingkan dua smartphone Android dalam berbagai kategori untuk menyoroti bagaimana mereka berbeda.

Harga Moto G vs Moto X:

Moto G, menawarkan pengguna smartphone mid-range untuk harga anggaran. Ada sedikit berdebat tentang dengan harga hanya £ 130 untuk membelinya langsung.

Hal-hal yang sedikit berbeda ketika datang ke Moto X. Ini smartphone flagship Motorola saat ini sehingga itu pasti akan biaya lebih dari Moto G dan dengan demikian memiliki tag harga £ 350.

Ini berarti Anda dapat membeli hampir tiga Moto Gs untuk harga satu Moto X. Jadi itu bernilai uang tambahan? Baca terus untuk mencari tahu. Lihat juga: The 17 smartphone terbaik 2014.

http://central-laptop.blogspot.com/2014/02/perbandingan-moto-g-vs-moto-xmana-yang.html
Desain Moto G vs Moto X
Desain Moto G vs Moto X:

Kedua ponsel Motorola terlihat sangat mirip. Meskipun ukuran layar yang sedikit berbeda, perangkat itu sendiri adalah tentang ukuran yang sama. Bahkan, Moto G dengan layar yang lebih kecil adalah yang sedikit lebih besar daripada Moto X. Ini juga dimengerti lebih tebal dan lebih berat daripada saudara yang lebih mahal.

Masing-masing dibuat dengan baik tapi terasa cukup plasticky sehingga ada sedikit di dalamnya. Dengan tidak Moto pembuat di Inggris dulu, Moto X tidak memiliki keuntungan besar atas Moto G di sini.

http://central-laptop.blogspot.com/2014/02/perbandingan-moto-g-vs-moto-xmana-yang.html
Layar Moto G vs Moto X
Layar Moto G vs Moto X:

Ukuran layar adalah cara yang bagus untuk memilih antara dua smartphone - Anda akan ingin untuk memilih ukuran yang nyaman untuk Anda secara pribadi. Hanya ada perbedaan kecil antara Moto G dan Moto X di sini. Yang pertama adalah goyang layar 4.5in sedangkan yang kedua memberikan sedikit tambahan di 4.7in.

Mereka berdua menggunakan resolusi 720p sehingga sebenarnya Moto G yang memiliki kerapatan pixel yang lebih baik tapi tidak ada banyak di dalamnya jadi lebih baik untuk pergi pada ukuran.

Sebagai pembaca kami telah menunjukkan, Moto X menggunakan teknologi AMOLED. Warna yang lebih hidup dan punchy tapi beberapa pengguna dapat memilih tampilan yang lebih alami layar Moto G - saya pasti lakukan.

Moto G vs Moto X : Processor

Meskipun harga murah basement nya, Moto G memiliki 1.2GHz Qualcomm Snapdragon prosesor 400 quad -core dengan RAM 1GB . Sementara itu, Moto X memiliki dual-core Snapdragon Pro Chip clock sedikit lebih tinggi di 1.7GHz . Itu punya 2GB RAM .

Hal ini mungkin tampak sedikit membingungkan tapi intinya adalah bahwa keduanya menawarkan kinerja yang layak sehingga Anda tidak perlu khawatir . The Moto X memiliki software chip yang dioptimalkan dengan prosesor bahasa alami dan prosesor komputasi kontekstual . Hanya diingat bahwa Moto G meninju jauh di atas berat di sini.

Moto G vs Moto X : Storage

Dengan tidak adanya penyimpanan diperluas tersedia di Moto G atau Moto X , penyimpanan adalah bidang lain yang perlu dipertimbangkan dengan cermat. Moto G tersedia dalam 8 - atau model 16GB sementara Moto X memiliki dua kapasitas tersebut . Namun, tampak bahwa 32GB Moto X melewatkan penerbangannya ke Inggris .

Moto G vs Moto X : Kamera

The Moto G memiliki mid-range kamera utama 5MP yang mengambil foto mengejutkan baik . Itu bahkan punya modus bidikan HDR . Meskipun kamera 10MP di Moto X tidak cukup baik seperti yang kita harapkan , masih menawarkan rincian lebih lanjut dan video dalam 1080p dibandingkan dengan 720p . Ini kamera depan juga lebih baik di 2MP melawan 1.3MP .

Moto G vs Moto X: Software

Jika Anda tidak dapat menemukan Moto G atau Moto X yang kapal dengan Android 4.4 KitKat, Anda akan dapat meng-upgrade ke software terbaru setelah Anda bangun dan berjalan - keuntungan menjadi perusahaan milik Google.

Meskipun kedua ponsel menjalankan versi cukup vanili Android, ada perbedaan yang Anda harus sadar. Di atas hal-hal seperti Moto Assist, Moto X memiliki fitur unik seperti layar Active dan menangkap Cepat. Ini juga punya pengenalan suara yang dapat mempelajari suara Anda sehingga ada beberapa alasan untuk memilih Moto X atas Moto G di sini.

Moto G vs Moto X: Baterai

Ini perlu dicatat bahwa baik Moto X Moto maupun G memiliki baterai dilepas. Setiap ponsel menawarkan kinerja baterai smartphone khas satu hari dengan penggunaan rata-rata. Hanya pengguna cahaya akan mendapatkan lebih dari satu hari.

Perbandingan Moto G vs Moto X.Mana Yang Terbaik? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar