Minggu, 02 Februari 2014

Cara Sederhana memulai Bisnis Oline Tanpa Modal

Bagi Anda yang sedang mencari cara memulai bisnis online tanpa modal. Saya akan memberikan tips sedarhana namun efektif. Cara ini disebut Dropshiper, yaitu Anda cuma menawarkan barang orang lain untuk dijual lagi ke orang lain.



Langkah pertama adalah mencari supplier. Klo recomendasi saya cari di tokopedia.com. sedikit mengenai tokopedia.com, yaitu sebuah situs terpercaya yang menampung banyak penjual online. Jadi jika kita membeli di toko online yang berada di bawah naungan Tokopedia.com, itu kita tranfer uangnya ke rekening tokopedia dan setelah barang sampai barulah tokopedia mentransfer ke toko online yang berada dibawah naungangnya. Klo kita belum menerima barangnya maka pihak tokopedia tidak akan mentransfer uangnya ke penjual tadi.



Langkah selanjutnya, setelah menemukan supplier yang pas dan produk yang bagus, maka kita bisa memasarkan nya di tokobagus.com. Jadi kita tak perlu membeli barang tersebut, kita cuma pasang gambar ya aja di tokobagus.com dan kita tinggal menaikan harganya. Mudahkan.

Demikian artikel saya mengenai cara memuali bisnis online tanpa modal. semoga bermanfaat.

Cara Sederhana memulai Bisnis Oline Tanpa Modal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar