Rabu, 29 Januari 2014

Kamera Samsung Galaxy S5 bisa menjadi 21-megapixel

Kamera Samsung Galaxy S5 bisa menjadi 21-megapixel

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5, diharapkan akan diluncurkan di Mobile World Congress pada bulan Februari, mungkin memamerkan kamera 21-megapixel.Rumor telah muncul setelah foto bocor online yang diambil oleh Samsung model perangkat SM-G900-V. Hal ini dianggap nomor model untuk Galaxy S5 yang akan tiba di Verizon di Amerika Serikat.

Di bawah foto, dari lensa yang ditutupi oleh angka, muncul di Flipboard dan diposting oleh user @ 123fliptest. Dilihat oleh "test" nama Samsung bisa membangun lebih Flipboard integrasi kamera ke dalam handset flagship baru. Hal ini dapat dikaitkan dengan UI baru yang dikabarkan telah kita lihat secara online akhir-akhir ini.

Data EXIF dari foto mengungkapkan resolusi gambar 5312 x 2988 di rasio 16:9 yang setara dengan 16-megapixel. Tetapi jika Samsung tongkat dengan biasa 4:03 sensor itu akan mampu mengelola kualitas yang lebih tinggi, mencapai hingga 21-megapixel.

Mengharapkan untuk melihat Samsung Galaxy S5 diresmikan di Mobile World Congress pada bulan Februari di mana kami akan membawa Anda pengalaman hands-on.

Kamera Samsung Galaxy S5 bisa menjadi 21-megapixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar