Sabtu, 06 Juli 2013

5 Desain Rumah Minimalis Modern Menakjukan dari Seluruh Dunia


Inilah 5 desain Rumah minimalis modern yang menakjubkan dari maha karya arsitek arsitek terbaik dari seluruh dunia.;

1.Dupli Casa – Germany

Architect: J Mayer H Architects 

Photographer:David Franck 

Location: Ludwigsburg, Germany

Ini adalah proyek yang relatif lama (selesai 2006-2006) - masih berlaku saat ini sebagai contoh indah arsitektur minimalis. Seluruh proyek ini dirancang dan disusun untuk bekerja dalam jejak dari rumah sebelumnya yang pada awalnya dibangun di situs pada tahun 1984. Garis-garis halus sepanjang proyek menghubungkan ruang sempurna dengan profil bentang alam yang ada.








Living Church – Netherlands 

Architect: Zecc Architects

Location: Utrecht, Netherlands


"Gereja hidup 'dinominasikan untuk penghargaan desain Belanda pada tahun 2008. Ini memiliki nuansa minimalis mencolok bahwa desainer telah dicapai dengan membatasi detail sampai ke telanjang penting. Garis tajam dalam rencana desain terbuka memuji dengan perak, nada hitam dan putih memimpin mata melalui bangunan dan membantu lebih membuka ruang.












Sagaponack House – USA 

Architects: Selldorf Architects

Photographer: Nikolas Koenig

Location: New York, USA


Ini merupakan bangunan yang elegan adalah hasil dari pengembang commissioning Selldorf sebagai salah satu dari sejumlah arsitek terkenal untuk desain rumah minimalis di Long Island. Kamar yang diselenggarakan di sekitar halaman tengah dan berbatasan ini, sebuah trotoar marmer memisahkan ruang-ruang publik dan swasta. Luas penggunaan kaca, breezeways dan hasilnya teras memberikan rumah ini minimalis ketenangan yang sempurna.


Fastnet House – Ireland 

Architects: Scott Tallon Walker Architects

Location: County Cork, Irelan

Kota mengantuk Kinsale terletak di sudut Timur Selatan Irlandia, memiliki indah, hampir tanah terkunci pelabuhan alam di muara Sungai Bandon, 11 mil laut dari South West Cork. Scott Tallon Walker mendesain rumah ini minimalis dengan lantai ke langit-langit kaca untuk memaksimalkan pemandangan indah di atas indah Kinsale Harbour.




Black Cheddar


Unik bentuk tingkat tiga dari rumah ini memiliki dekorasi hitam cladding tekstur dengan iklan tingkat pertama dan kedua konstruksi baja. Tingkat ketiga memiliki kayu konstruksi berdasarkan metode tradisional Jepang. Tingkat kedua ini rumah modern memiliki penampilan yang unik, sebuah dinding kaca yang menawarkan pemandangan 360 derajat dengan pilar baja diatur miring di berbagai sudut. Tingkat kedua juga menyediakan ruang luar untuk bersantai daerah. Tingkat pertama memiliki ruang semi-outdoor dengan membuka kaca besar dengan desain interior minimalis. Ada bergerak panel ruang tatami dibagi dan kamar tidur. Tingkat ketiga memiliki bentuk persegi panjang runcing, ditampung ruang tamu, ruang makan dan dapur. Dirancang oleh arsitek NAF-AAD.





Demikian 5 desain remah minimalis menakjubkan di seluruh dunia versi SUPER TEKNO. Terimakasih atas perhatiannya








5 Desain Rumah Minimalis Modern Menakjukan dari Seluruh Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar