Rabu, 22 Mei 2013

Galaxy Mega Di Rilis Bulan Juli Di Inggris


Galaxy Mega

Mungkin anda sudah tahu kabar mengenai penundaan perilisan 2 buah perangkat Galaxy Mega yang awalnya dijadwalkan rilis di bulan Mei. Yang lebih mengecewakan, kabar penundaan itu juga masih belum menyertakan informasi tentang harga dari kedua perangkat tersebut.

Jika Anda merupakan salah seorang yang antusias dalam menantikan salah satu rilisan alternatif Samsung untuk Galaxy S4 ini, ada baiknya Anda segera menabung mulai sekarang, karena harga dari model 6.3 ini termasuk cukup mahal. Toko ritel terkemuka asal Inggris yaitu Clove mengatakan bahwa Galaxy Mega 6.3 akan mulai beredar bulan Juli 2013 (sayangnya tanpa informasi tambahan tanggal yang jelas), dan harganya mencapai £460 atau sekitar Rp 6,8 juta (harga tersebut sudah termasuk pajak; harga nett tanpa pajak adalah £383).
Sekalipun ukuran layar displaynya mencapai 6,3 inci, namun tingkat resolusi dari display ini masih 720p. Kelengkapannya meliputi prosesor dual-core 1,7GHz, 1,5GB RAM, Android 4.2.2, kapasitas penyimpanan internal 16GB, kamera 8MP + 1,9MP, WiFi, NFC, Bluetooth dan masih banyak lagi.
Dengan selisih harga yang tidak terlalu banyak dengan Galaxy S4, apakah Anda masih berminat dengan Galaxy Mega?

Galaxy Mega Di Rilis Bulan Juli Di Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar