Selasa, 07 Mei 2013

Body lebih tipis multimedia menawan

r
tepat setahun sejak galaxy tab 2 beredar , samsung akhirnya resmi umumkan kehadiran tablet terbaru samsung galaxy tab 37.0.tablet generasi ketiga ini tampak tampil lebih ramping dan tentu saja adanya peningkatan performa dan membawa pengalaman multimedia kebih baik.

Dengan bentuk lebih kecil ,galaxy tab 37.0 akan lebih mudah dibawa dan nyaman ketika digunakan .desain yang ramping dan bergaya serta punya bezel lebih tipis dari galaxy tab 2 .tenaga mesinnya jelas lebih baik dengan dukungan prosesor dual core 1.2 ghz.perangkat ini memungkinkan untuk download lebih cepat sekaligus memberikan akses mudah ke video , aplikasi,permainan dan web.

galaxy tab 3 dirancang supaya mampu menangkap momen-momen penting dalam tingkat warna yang lebih baik dengan persenjataan kanera belakang 3.15 mp dan kamera depan 1.3 mp .dikombinasikan dengan android 4.1
(jelly bean) membuat pengguna bisa merasakan performa tablet dengan maksimal.

ditawarkan dengan penyimpanan internal 8 dan 16 gb ram.ditambah lagi memori tambahan hingga 64 gb, galaxy tab 37.0 ini memiliki banyak ruang untuk menyimpan foto favorit anda , musik, aplikasi ataupun video.

galaxy tab 37.0 versi wifi akan tersedia secara global mulai mei dan versi 3g akan menyusul pada bulan juni.selanjutnya akan diluncurkan secara bertahap termasuk ke indonesia.

bukan hanya tablet ,dalam waktu berdekatan samsung berencana untuk mengedarkan galaxy core.smartphone satu ini akan menyasar pasar mid-range dan akan rilis dalam 2 versi yakni galaxy core 18260 untuk penganut sim tunggal sementara galaxy core 18262 akan memuat dual sim.

galaxy core dilaporkan akan memanjang layar seluas 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.dapur pacunya belum guad core namun gunakan prosesor dual-core 1.2 ghz .galaxy core akan memiliki ram 768 mb dan storage 8 gb .tipe ini akan menjalankan android jelly bean 4.1.2 dan interface samsung touchwiz pada halaman depan untuk kemudahan interaksi .

kameranya sendiri masih adopsi ukuran 5 mp dan kamera depan untuk foto pribadi .pilihan konektivitas diantaranya akan menawarkan wi-fi ,hsdpa,bluetooth 4.0 dan gps.

galaxy core diharapkan akan beredar diwilayah dirusia dan cina pada pertengahan mei dengab rentang harga sekitar 3 jutaan.

Pertama dengan tombol whatsapp Nokia kembali luncurkan perangkat terbaru dalam keluarga asha, tang dirancang untuk menawarkan konsumen pengalaman sosial lebih dengan harga terjangkau .telah disupport wifi yang sangat membantu untuk akses internet.asha 210 adalah ponsel pertama didunia yang memĩliki tombol khusus whatsapp.sedianya ,tipe ini akan tersedia dalam versi single atau dual sim easy swap.

Berbekal papan qwerty dan tombol whatsapp untuk akses cepat ke layanan instant messaging terpopuler didunia.dikombinasikan dengan media jejaring sosial lain macam facebook,twitter dan dukungan untuk account gmail ,asha 210 memang dirancang untuk memastikan bahwa setiap orang selalu mudah terhubung dengan teman-teman dan keluarga.

pada sektor kamera ,asha 210 dilengkapi dengn kamera 2 mp yang dapat diakses melalui tombol khusus bahkan ketika tombol terkunci .beberapa fitur yang ada didalamnya seperti self portrait dan fast editing sehingga pengguna bisa langsung edit dan sharing ke layanan jejaring sosial.

pengguna juga dapat berbagi foto dan konten lainnya menggunakan fitur nokia slam yang sudah built-in di asha 210 .hal ini memungkinkan transfer konten seperti gambar atau video ke ponsel lain berkemampuan bluetooth tanpa perlu proses pairing .

perangkat baru ini juga dibekali nokia xpress browser yang menggunakan teknologi clound nokia untuk mengurangi konsumsi data sampai dengan 90 persen .membuat akses internet lebih terjangkau .ada juga nokia nearby ,sebuah aplikasi web yang memungkinkan orang menemukan tempat menarik seperti restoran,shopping mall dan lokasi atm yang terdekat dari lokasi mereka.

fitur kunci lain pada asha 210 disuntikan teknologi wifi selain mengandalkan koneksi gprs dan edge sebagai saluran utama merambah internet.

asha 210 tersedia dalam warna kuning ,cyan,hitam,magenta dan putih .harga eceran yang diperkirakan untuk nokia asha 210 adalah sekitar 72 usd dan diharapkan akan mulai dikapalkan pada pertengahan tahun ini.

Sumber Tabloid Pulsa

Body lebih tipis multimedia menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar