Sabtu, 18 Mei 2013

ANDROID JELLY BEAN MURAH BERTEBARAN

Tablet semakin menggelembung jumlahnya dan menjadi fenomena tersendiri di indonesia.tak heran jika begitu banyak tipe dan jenis tablet yang beredar di pasaran.mulai dari merek papan atas berkualitas premium sampai merek lokal yang berharga di bawah sejutaan.

Asosiasi pengusaha komputer indonesia (apkomindo) memprediksi , akan ada 3 juta unit tablet beredar di indonesia sepanjang 2013 .harga perangkat yang kian terjangkau untuk konsumen indonesia disinyalir menjadi salah satu faktor yang melatar belakangi pertumbuhan perangkat tablet
.
tablet memang semakin familiar saja di mata penggila gadget . hampir sebagian besar vendor tertarik untuk menelurkan perangkat yang diklaim mulai menggantikan fungsi netbook ini .model tablet yang dipoles teknologi baru terus menggerojok pasar, memperkaya variasi tablwt yang bertebaran di pasar.

alhasil , kompetisi yang bertambah ketat ini pula yang mendorong vendor papan atas merilis tablet untuk beragam segmen.salah satu yang tengah menjamur di pasaran adlah tablet berbasis android jelly bean yang dibanderol murah dikisaran sejutaan.

namun, sebagian besar menyuplai tablet berbasis jelly bean murah ini adalah vendor lokal.dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan , vendor papan atas sepertinya harus siap-siap mengantisipasi .harga jual terjangkau alat tablet cina jelas menjadi ancaman serius di pasaran.

imo adalah salah satu vendor lokal populer yang sudah merilis android jelly bean murah.antara lain dengan meluncurkan imo tab z7 orion yang dibanderol dengan harga menggiurkan di rentang rp.1,4 jutaan.
k-fone sumber Tabloid Pulsa

ANDROID JELLY BEAN MURAH BERTEBARAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar