Rabu, 17 April 2013

Huawei Ascend P2 4G Tercepat Di Dunia

Setelah merilis Superphone Ascen D2 pada bulan januari lalu. Huawei kembali melebarkan sayap nya dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka Huawei Ascend P2. Ini seolah menunjukan eksistensinya sebagai produsen smartphon papan atas dunia.

Smartphone yang dilengkapi kamera 13 MP yang juga berfungsi sebagai perekam video full HD ini mengklaim sebagai Smartphone yang menawarkan kecepatan download tercepat di dunia dengan kecepatan 150Mbs. Ini merupakan smatphone 4G LTE tercepat di dunia.

Ascend P2 di dukung oleh prosesor quad-core 1.5 GHz, punya 1GB RAM serta memori 16 GB tanpa dukungan slot eksternal 720p.

Ascend P2 akan menganut Adroid 4.1.2 Jelly Bean. Juga di lengkapi dengan interface besutan Huawei, Emotion UI 1.6 yang akan memudahkan pengguna oprasikan Smartphone ini. Termasuk didalamnya fitur "unihome" yang menggunakan home screen dengan berbagai aplikasi. Dan fitur "Me Widget" yang akan melacak pengguna data, atau fungsi penghemat baterai.

Dengan segala kelebihannya. Ascend P2 dilengkapi dengan baterai 2.240 mAh yang tahan 310 jam dalam keadaan standbay. Tipe ini tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih.

Huawei Ascend P2 4G Tercepat Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar