Jumat, 06 Juli 2012

Game iOS Populer Ski Safari Hadir di Android

Anda pasti tahu dan mengenal game Rocket Bunnies yang telah dirilis beberapa bulan lalu atau game RPG Heroes Call yang baru dirilis baru-baru ini? Kalau Anda ingat, maka kabar baik bagi Anda, karena developer untuk game-game tersebut akan merilis sebuah game yang sudah populer di platform iOS, yaitu Ski Safari untuk platform Android.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Sven yang tiba-tiba harus berpacu untuk melarikan diri dari longsoran salju. Namun gameplaynya tidak akan terbatas pada hal itu saja, karena developer game ini juga menambahkan sejumlah aksi-aksi stunt keren plus beberapa hewan lucu, termasuk elang, penguin serta yeti untuk membantu Anda dalam melarikan diri dari longsoran salju.

Masing-masing binatang tersebut punya kelebihan tersendiri: penguin akan membantu Anda untuk meluncur lebih jauh, yeti akan membantu Anda dalam menabrak berbagai obyek, dan elang akan membantu Anda untuk terbang melintasi berbagai halangan.

Tampilan grafis di game ini juga sangat keren, dimana masing-masing karakternya dibuat dengan model 3D plus vector-art untuk background-nya. Bila Anda berminat, game ini hanya sebesar 14MB saja dan bisa Anda download seharga $0,99 saja via Google Play Store.















Game iOS Populer Ski Safari Hadir di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar