Senin, 23 Juli 2012

Bulan Agustus/September Jelly Bean Hadir Untuk Galaxy S II dan S III?

Bagi penggemar dan pengguna Android pastinya anda sudah tidak sabar manuggu hadirnya update OS yang baru untuk perangkat android anda. Dan kini bagi penggemar Samsung, hal ini kemungkinan akan segera berubah, karena informan website SamMobile mengabarkan bahwa update Android 4.1 untuk Galaxy S III sudah hampir siap dan kemungkinan akan beredar antara bulan Agustus/September mendatang.

Kabar tersebut berarti bahwa Samsung kini sedang dalam tahap uji coba akhir untuk update Jelly Bean dan memastikan bahwa update OS versi terbaru tersebut akan mampu kompatibel dengan produk smartphone flagship mereka.
Kabar baik lain adalah: update Jelly Bean juga akan hadir untuk Galaxy S II. Namun perlu diingat bahwa Samsung baru akan merilis update tersebut jika mereka merasa bahwa user experience yang dihadirkan mampu tampil secara optimal. Mengingat bahwa Galaxy S II masih termasuk ke dalam salah satu smartphone terbaik saat ini, maka besar kemungkinan perangkat tersebut akan kompatibel dengan Jelly Bean.
Perangkat Samsung lain yang kemungkinan akan segera mendapatkan update Jelly Bean adalah Galaxy Note dan Galaxy Tab 7.7. 

Bulan Agustus/September Jelly Bean Hadir Untuk Galaxy S II dan S III? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar