Selasa, 26 Juni 2012

Review Flipboard For Android

Setelah melalui proses beta kini aplikasi majalah populer Flipboard telah bisa Anda download langsung melalui Google Play Store. Flipboard menawarkan kemudahan bagi Anda untuk menemukan banyak hal dalam satu tempat.

Dengan Flipboard, Anda bisa terus memantau perkembangan hal-hal menarik yang ingin Anda ketahui langsung dari layar perangkat Android. Mulai dari memantau timeline Twitter hingga mengetahui perkembangan dunia melalui situs berita dan surat kabar seperti BBC, USA Today dan The Verge.

Tak hanya itu, melalui Flipboard for Android Anda akan bisa melihat semua foto dan postingan kawan Anda di Facebook dan Instagram. Demikian juga dengan video karya seniman dunia atau video musik dari band favorit Anda.

Aplikasi Flipboard telah telah diberikan pada iOS platform sebelum kemunculannya untuk pertama kali di Android OS melalui rilis Samsung Galaxy S III. Sebulan setelah hanya tersedia secara eksklusif di Galaxy S III, sekarang Flipboard telah bisa diinstall di semua perangkat Android melalui rilisnya di Google Play Store.

Source: gopego

Versi Flipboard for Android yang ada saat ini masih didesain khusus untuk smartphone, bukan tablet. Aplikasi ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai aplikasi penting, aplikasi terbaik, juga sebagai aplikasi dengan konsep terbaik di tahun 2010.

Review Flipboard For Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar