Sabtu, 19 Mei 2012

Lima Aplikasi Kamera Android

Kamera di Android smartphone memungkinkan Anda bisa menciptakan foto berkelas layaknya kamera digital pro. Adanya kemampuan menjalankan aplikasi fotografi menjadi nilai tambah bagi kamera di perangkat Android sehingga Anda bisa melakukan edit cepat tanpa menggunakan komputer desktop dan software berukuran besar seperti PhotoShop.

Berikut kami rekomendasikan 10 aplikasi terbaik untuk olah foto di perangkat Android yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, dan bisa Anda donwload langsung di Google Play Store:

1. Camera Zoom FX | $2,88
Aplikasi Camera Zoom FX terkenal sebagai ‘ultimate Android camera app’ yang tak perlu Anda ragukan kualitasnya.

2. Littel Photo | Gratis
Anda bisa mengandalkan Little Photo di perangkat Android karena cara kerjanya yang sangat cepat. Buka aplikasi, tap screen untuk memotret, tap sekali lagi untuk membuka daftar editing tools yang terdiri dari filter dan effects, maka Andapun akan mendapatkan foto keren yang tak kalah dengan hasil olah Instagram.

3. Pudding Camera | Gratis
Aplikasi Pudding Camera for Android menawarkan beragam model kamera dan film yang bisa Anda kombinasikan untuk menghasilkan efek b
aru. 





Untuk aplikasi gratis, BeFunky PhotoEditor cukup memenuhi kebutuhan Anda untuk menciptakan foto unik sehingga bisa Anda share dengan kawan-kawan Anda. Versi berbayar dari BeFunky PhotoEditor dijual seharga $3,90 dengan tambahan effects.




Pada dasarnya Aviary bukan murni sebagai aplikasi olah foto, melainkan plugins yang bisa Anda tambahkan pada ponsel Android. Anda bisa memotret menggunakan sembarang aplikasi untuk Android dan setelahnya silakan edit menggunakan Aviary plugins.





Lima Aplikasi Kamera Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar